Mahasiswa Fikom mengikuti Digital Talent Scholarship 2019

Mahasiswa Fikom mengikuti Digital Talent Scholarship 2019

Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kirim tiga mahasiswa diajang Kompetensi Digital Talent Scholarship 2019. Acara digelar di dua tempat dan berlangsung hingga satu bulan kedepan.

“Mohon do’anya, untuk ketiga mahasiswa Fikom yang akan mengikuti kompetensi Digital Talent Scholarship 2019 di Yogyakarta dan Palembang,” ungkap Dosen Fikom UM Metro, Sudarmaji, S.Kom., M.MKom., kepada tim humas.

Mengingat lokasi dan jadwal yang berbeda, menurut penuturannya baru satu mahasiswa yang diberangkatkan, sedangkan dua mahasiswa lainnya akan menyusul akhir bulan Juli mendatang.

“Untuk yang di Yogyakarta sudah berangkat kemarin, kegiatan dimulai tanggal 1 Juli, dua mahasiswanya lainnya tanggal 28 Juli 2019 ke Palembang,” terangnya.

Diketahui satu mahasiswa Fikom UM Metro yang sudah berangkat mengikuti Vocational School Graduate Academy (VSGA), di Yogyakarta adalah Imam Nurrohim. Sedangkan dua mahasiswa lainnya adalah M. Vrega Erdan R. dan Panji Bagus Prayoga, akan berangkat pada 28 Juli 2019 mendatang ke Palembang, Sumatra selatan.

Mendengar informasi ini, pimpinan dan segenap dosen UM Metro turut mendo’akan untuk kelancaran dan kesuksesan ketiga mahasiswa Fikom tersebut.

Seperti diketahuiDigital Talent Scholarship 2019 merupakan beasiswa Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang tujuannya untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing sumber daya manusia Indonesia di bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam Revolusi Industri 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *